Entri Populer

Selasa, 18 Januari 2011

aku ingin membencimu

aku tau.. aku tak pernah ada..
mencintaimu seperti mengiris nadiku sendiri..
mencintaimu juga seperti meletakkan tubuhku diatas duri..
mencintaimu bagai berjalan di tengah bara api..
dan mencintaimu pula, aku tak pernah tau tempatku..
sekarang apa lagi..
kamu tau bagaimana hati ini menginginkanmu..
kamu juga tau bagaimana diri ini menjadikanmu sebagai raja.
kamu juga bahkan sangat tau, bagaimana aku menjauhi orang lain yang mungkin baik untukku..
apakah memang rasamu mati, ataukah kamu tak punya rasa itu..

berapa lama aku harus bertarung melawan rindu..
berapalama aku harus menunggu sampai engkau terhapus dari hatiku..
aku ingin kamu, tapi kamu terus manyakitiku..
masihkah kurang pantas jika aku membencimu..?
ataukah ada cara yang aampuh untuk melakukan itu..
aku bahkan tak dapat membaca semua isyarat yang terpotong oleh kemanisanmu..
sekarang.. apakah masih kurang pantas aku membencimu ..?

Tidak ada komentar: