Entri Populer

Selasa, 23 November 2010

Maafkan aku

Maafkan aku, jika aku membuat hati kalian tidak terjaga...
Sehingga, sangat menggangu waktu-waktu berharga kalian...

Maafkan aku, jika sikapku dapat mengotori hatimu...
Sehingga, membuatmu terbayangi kehampaan...

Maafkan aku, jika karena aku pandanganmu tidak terpelihara...
Sehingga, dapat menumpulkan ketajaman hatimu...

Maafkan aku, jika ucapan aku, dirimu menjadi rentan...
Sehingga, cenderung membuatmu berharap...

Maafkan aku, jika caraku membuat fikiran kalian terbuai...
Sehingga, menjadikan kalian selalu bertanya-tanya...

Maafkan aku, jika karena aku kau harus mengorbankan waktu-waktu pentingmu...
Sehingga, kau menghisasi hari-hari dengan perbuatan sia-sia...

Maafkan aku, jika karena aku air matamu terkuras sia-sia...
maafkan aku..

Tidak ada komentar: